Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV Debut CLASSy – Shut Down: Kepribadian Baru Dengan Mimpi yang Bersinar

06 Mei 2022 19:00 | 1013 hits

DREAMERS.ID - Setelah menanti cukup lama, akhirnya girl grup CLASS:y berhasil melangsungkan debutnya pada 5 Mei lalu. Grup ini merupakan jebolan dari program audisi girl grup MBC bernama My Teenage Girl’.

CLASS:y debut dengan merilis mini album pertama mereka bertajuk ‘Class is Over’. Album ini memiliki 5 lagu, yaitu ‘Up’, ‘Tell Me One More Time’, ‘Super Cool’, ‘Feelin So Good’, dan ‘Shut Down’ sebagai title track.

Video musik untuk lagu ‘Shut Down’ menampilkan konsep girly dan anak sekolah. Mereka juga mengusung tema zombie, dimana mereka sedang berpesta dijalan sambil membunuh para zombie yang berkeliaran dijalanan.

Sementara untuk lagunya sendiri menceritakan tentang perjalanan hidup yang baru yang terus berjalan untuk meraih mimpi dengan kepribadian yang baru dan meninggalkan sifat lama. Mereka bersiap untuk bersinar tanpa takut rintangan dan masalah yang akan dihadapi nantinya.

CLASSy sendiri terdiri dari 7 member, yaitu Won Jimin yang meraih peringkat utama dalam pemungutan suara, Kim Seonyou, Myung Hyungseo, Hong Hye Ju sang leader, Kim Riwon, Park Boeun si maknae, dan Yoon Chaewon.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio