Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama 'The Sound of Magic', Sensasi Magis dari Fantasi dan Sihir

11 Mei 2022 11:00 | 697 hits

DREAMERS.ID - Netflix kedatangan drama Korea baru ‘The Sound of Magic’. Berbeda dengan drama Korea kebanyakan ‘The Sound of Magic’ menjadi warna baru yang menyajikan drama musical dengan sentuhan fantasi di dalamnya.

Drama ini juga menampilkan acting dari actor ternama Ji Chang Wook, hwang In Yeop dan Choi Sung Eun. Menceritakan kehidupan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), siswa sekolah menengah yang harus menghidupi dirinya dan adik perempuannya. Ibunya telah meninggal, dan mereka hidup terpisah dengan ayahnya yang berhutang.

Karena masalah uang, hidupnya menjadi sulit. Di sekolah, Yoon Ah Yi merupakan murid yang pintar. Dia duduk sebangku dengan Na Il Deung (Hwang In Yeop), murid peringkat satu yang berasal dari keluarga kaya.

Na Il Deung merupakan putra Jaksa yang hidupnya hanya berfokus pada belajar. Namun kehidupannya mulai berubah setelah dia dekat dengan Yoon Ah Yi. Yoo Ah Yi yang membawa Na Il Deung mengenal seorang pesulap misterius.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 1)

Dia adalah paman pesulap bernama Lee Eul (Ji Chang Wook) yang tinggal di taman hiburan terbengkalai di atas bukit. Dia selalu mengatakan bahwa dirinya adalah pesulap sungguhan.

Tiap melakukan sulap dia akan bertanya, "Apakah kamu percaya pada sihir?". Namun karena identitas misteriusnya dia dicurigai dan terdapat rumor miring bahwa dia membunuh seseorang.

Secara keseluruhan drama dengan enam episode ini cukup menarik karena karakter pesulap misterius yang membuat penasaran. Dengan adegan sulap dan musikal yang menghibur dimana para aktor ikut bernyanyi, drama ini juga menyampaikan pesan lain tentang keraguan anak-anak yang bertumbuh dewasa.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio