Dreamland
>
Musik
>
Article

LE SSERAFIM Puncaki Chart iTunes Internasional dengan Album Debut 'FEARLESS'

04 Mei 2022 11:00 | 2617 hits

DREAMERS.ID - Debut LE SSERAFIM mendapat sambutan yang hangat dari penggemar di seluruh dunia. Girl group baru Source Music di bawah naungan HYBE itu sukses membuat gebrakan di chart iTunes internasional dengan perilisan debut mereka.

Pada 2 Mei, LE SSERAFIM melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan dengan merilis mini album pertama ‘FEARLESS’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama. Dalam hitungan jam setelah dirilis, mini album tersebut langsung melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia.

Pada 3 Mei pukul 9 pagi KST, ‘FEARLESS’ telah mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 13 wilayah yang berbeda, termasuk Jepang, Brasil, Singapura, Indonesia, Chili, dan Filipina.

Baca juga: LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella

Sementara lagu utama LE SSERAFIM ‘FEARLESS’ juga menduduki puncak chart  iTunes Top Songs di Thailand dan Indonesia, sedangkan lagu B-side mereka ‘Blue Flame’ mencapai No. 1 di Peru.

LE SSERAFIM menyajikan total lima track dalam mini album ‘FEARLESS’, yaitu ‘The World is My Oyster’, ‘FEARLESS’ (lagu utama), ‘Blue Flame’, ‘The Great Mermaid’, dan ‘Sour Grapes’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio