Dreamland
>
Artis
>
Article

Seunghee Oh My Girl Batalkan Semua Pekerjaan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

04 Mei 2022 10:40 | 1313 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Seunghee Oh My Girl yang telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 3 Mei, agensinya mengumumkan bahwa sang artis dites positif terkena virus dan karenanya menghentikan sementara semua aktivitasnya.

WM Entertainment dalam pernyataan resminya menyampaikan, “Kami memberi tahu Anda bahwa Seunghee Oh My Girl dinyatakan positif COVID-19. Seunghee dinyatakan positif pada tes rapid antigen yang dia lakukan sebelumnya hari ini (3 Mei).”

“Seunghee sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan beristirahat serta tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: Seunghee Oh My Girl Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

“Agensi akan mengikuti pedoman pencegahan dan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami dengan keselamatan dan kesehatannya sebagai prioritas utama kami sehingga dia dapat fokus pada perawatan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Sementara itu, Oh My Girl belum lama ini comeback dengan merilis album baru ‘Real Love’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio