Dreamland
>
Musik
>
Article

PSY Ajak Suga BTS Nari Bareng di MV 'That That'

29 April 2022 18:17 | 2363 hits

DREAMERS.ID - CEO dari PNATION sekaligus penyanyi ikonik, PSY akhirnya kembali dengan karya musik barunya di tahun 2022. PSY ikut memboyong Suga dari BTS dalam comeback-nya kali ini.

Pada 29 April 2022, PSY merilis album baru yang menandai album kesembilannya bertajuk ‘Ssada9’ (judul literal). Secara bersamaan PSY juga merilis video musik untuk title track dari album ini berjudul ‘That That’.

‘That That’ diketahui ditulis PSY bersama Suga. Rapper dari boygrup BTS itu juga menyumbangkan ide beat untuk lagu tersebut. Dalam video musiknya, PSY kembali menampilkan koreografi unik yang sangat khas dan hanya bisa dilakukan oleh PSY.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Selama pertengahan lagu, Suga juga ikut bergabung bersama PSY menarikan koreografi tersebut.

Dalam beberapa beat-nya lagu ‘That That’ juga akan mengingatkan kita pada lagu fenomenal PSY ‘Gangnam Style’ yang dirilis pada 2012 silam. Meski sudah lewat satu dekade, musik video lagu tersebut bahkan sudah ditonton sebanyak 4,4 miliar kali di Youtube.

Album ‘Ssada9’ juga akan menampilkan kolaborasi PSY dengan beberapa artis ternama lain, termasuk Sung Si Kyung, Heize, Jessi, Hwasa MAMAMOO, Crush dan Tablo.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio