Dreamland
>
Film
>
Article

Realita Pahit di Balik Potret Bahagia Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee dalam Poster Drama Baru

29 April 2022 11:45 | 1536 hits

DREAMERS.ID - Drama KakaoTV yang akan datang ‘Marriage White Paper’ (terjemahan literal) telah meluncurkan poster super imut dari dua pemeran utamanya! Namun dibalik potret bahagia pasangan tersebut, ada rahasia tersembunyi.

‘Marriage White Paper’ adalah drama romansa relatable yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee sebagai pasangan berusia tiga puluhan yang sedang mempersiapkan pernikahan. Mengharapkan akhir yang bahagia seperti sesuatu yang keluar dari dongeng, kenyataan persiapan mereka terbukti agak berbeda.

Poster yang baru dirilis menampilkan pasangan Seo Joon Hyung (Lee Jin Wook) dan Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) yang bertunangan pada saat paling bahagia mereka, berseri-seri saat mereka bersiap untuk berjalan menyusuri lorong.

Senyuman keduanya dan keterangan gembira yang menyatakan “Kami akan menikah!” membuat seolah-olah tidak ada yang salah di hari pernikahan mereka.

Namun, tim produksi ‘Marriage White Paper’ telah mengungkapkan bahwa poster baru yang lebih jujur ​​akan dirilis untuk drama minggu depan. Poster yang akan menangkap sisi yang sangat berbeda dari pasangan saat mereka mempersiapkan pernikahan mereka.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

“Versi lain dari poster, yang akan menggambarkan kebenaran tersembunyi [pasangan] yang ada di sisi lain poster pernikahan bahagia ini, akan dirilis minggu depan,” kata produser.

Mereka melanjutkan, “‘Marriage White Paper’ akan lebih fokus pada kenyataan daripada [versi pernikahan] yang diidealkan, dan itu akan menggambarkan berbagai macam insiden yang terjadi selama proses persiapan pernikahan.””

“Seperti menangani hal-hal pertemuan antara keluarga, hukum, biaya pernikahan, mencari rumah untuk pengantin baru, memutuskan siapa yang menangani keuangan, dan banyak lagi. Silakan saksikan untuk mengetahui kenyataan seperti apa yang menunggu pasangan ini.”

‘Marriage White Paper’ tayang perdana pada 23 Mei dan akan tayang dalam 12 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio