Dreamland
>
Artis
>
Article

Seohyun SNSD Perpanjang Kontrak dengan Agensi Namoo Actors

29 April 2022 10:15 | 1308 hits

DREAMERS.ID - Seohyun telah sukses menancapkan namanya sebagai idol-aktris yang diperhitungkan selama beberapa tahun ini di bawah naungan Namoo Actors. Ia pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut.

Pada 29 April, Namoo Actors secara resmi mengumumkan bahwa Seo Ju Hyun telah memperbarui kontrak eksklusifnya dengan agensi, setelah pertama kali bergabung tiga tahun lalu pada awal 2019.

Memuji akting Seohyun, agensi mengumumkan, “Telah diputuskan bahwa kami akan melanjutkan hubungan kami dengan Seohyun, yang telah mengejutkan [pemirsa] dengan menunjukkan wajah baru di setiap proyek akting yang dia ambil.”

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Namoo Actors melanjutkan, “Kami akan memberikan dukungan aktif kami untuk Seohyun, yang terus membangun karir yang stabil sebagai aktris, sehingga dia dapat terus menerima banyak cinta dari publik di masa depan.”

Seohyun saat ini bersiap untuk beradu akting dengan Na In Woo dalam drama roman fantasi KBS baru The Jinx's Lover (terjemahan literal). Dia juga baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama sejarah Thief: Sound of the Sword (terjemahan literal) bersama Kim Nam Gil.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio