Dreamland
>
Film
>
Article

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Miliki Ikatan Misterius dalam Drama 'Link'

28 April 2022 10:30 | 812 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN yang akan datang ‘Link’ telah membagikan poster terbarunya! Dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juni mendatang.

‘Link’ adalah drama romantis fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya ketika “fenomena link” terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Yeo Jin Goo akan memerankan Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif restoran yang kehidupan sehari-harinya terguncang setelah merasakan emosi seorang wanita asing. Moon Ga Young akan berperan sebagai karyawan percobaan di Restoran Masakan Barat Jihwa, Noh Da Hyun.

Baca juga: Café Minamdang Jadi Drama Korea Awal Pekan No. 1

Dalam poster yang baru dirilis, garpu tajam berdiri tegak di atas hamparan mie spageti merah. Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun berdiri di setiap sisi pertigaan, saling melirik penasaran.

Mie spageti yang dililitkan dengan lembut di sekitar garpu tampaknya menyatukan Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun, melambangkan benang merah takdir. Teksnya berbunyi, “Saat emosinya dan dia terhubung,” menggoda hubungan emosional dan chemistry romantis mereka yang luar biasa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio