Dreamland
>
Film
>
Article

Sakura, Kim Chaewon, Tsuki, dan Moon Sua Dikonfirmasi Akan Tampil di 'Knowing Bros'

27 April 2022 13:15 | 1381 hits

DREAMERS.ID - Member girl group LE SSERAFIM dan Billlie akan menjadi bintang tamu di JTBC ‘Knowing Bros’ (‘Ask Us Anything’). Awalnya, OSEN melaporkan pada 27 April bahwa Sakura dan Kim Chaewon dari LE SSERAFIM akan muncul sebagai tamu di program variety itu.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari JTBC mengkonfirmasi bahwa komedian Kim Shin Young, Sakura dan Kim Chaewon dari LE SSERAFIM, serta Tsuki dan Moon Sua dari Billlie akan menjadi bintang tamu.

Sakura dan Kim Chaewon sebelumnya pernah muncul di acara itu sebagai member IZ*ONE, dan mereka sekarang akan berkunjung lagi sebagai member girl group baru HYBE yang akan datang, LE SSERAFIM.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Tsuki, yang menerima cinta untuk ekspresi wajahnya di atas panggung, dan Moon Sua, yang telah memamerkan keterampilan rap-nya yang berbakat sejak sebelum debutnya, juga akan muncul di acara itu.

Selanjutnya, komedian Kim Shin Young akan membawa tawa seperti yang dia lakukan di setiap penampilannya. Episode mendatang ‘Knowing Bros’ akan syuting pada 28 April, dan dijadwalkan tayang sekitar bulan Mei.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio