Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Monstrous, Drama Baru Goo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin

27 April 2022 11:30 | 875 hits

DREAMERS.ID - Goo Kyo Hwan yang sebelumnya main dalam drama Netflix ‘D.P’ dan Shin Hyun Bin yang dikenal membintangi drama ‘Hospital Playlist’ digabungkan menjadi pasangan baru dalam drama TVING berjudul ‘Monstrous’.

Drama ini ditulis oleh sutradara Yeon Sang Ho yang dikenal dengan karyanya ‘Train To Busan’ dan ‘Peninsula’ serta Ryu Yong Jae yang menulis untuk ‘Pied Paper’ dan ‘My Hoolo Love’. Drama ini disutradarai oleh Jang Gun Jae yang memenangkan penghargaan Skenario Terbaik di Busan Film Critics Award ke-16.

Monstrous menceritakan tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari benda yang seharusnya tidak muncul ke dunia. Dan para arkeolog yang mengejar kasus mengerikan yang belum pernah terdengar.

Baca juga: Review Drama Monstrous, Patung Terkutuk yang Sebabkan Fenomena Aneh

Goo Kyo Hwan berperan sebagai arkeolog Jung Ki Hoon yang meneliti fenomena supernatural yang aneh. Shin Hyun Bin berperan sebagai Lee Soo Jin yang akhirnya harus menghadapi bencana yang mengerikan setelah kehilangan putri satu-satunya.

Kim Ji Young berperan sebagai kepala polisi Han Seok Hee. Nam Da Reum berperan sebagai putranya Han Do Kyung. Kwak Dong Yeon berperan sebagai pembuat onar Kwak Yong Joo, sementara Park Ho San berperan sebagai gubernur Kwon Jong Soo.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio