Dreamland
>
Artis
>
Article

Bikin Heboh Sebelum Debut, 5 Idol K-Pop Ini Jadi Senjata Rahasia Agensi

26 April 2022 19:00 | 1276 hits

DREAMERS.ID - The South China Morning Post (SCMP), baru-baru ini menulis tentang 5 idola K-Pop yang dijuluki sebagai senjata rahasia. Hal ini dikarenakan beberapa idola K-Pop dapat membuat heboh penggemar bahkan sebelum debut.

Perusahaan juga biasanya tahu idola mana yang akan menjadi bintang yang akan meledak setelah mereka diperkenalkan ke publik. Berikut ini merupakan 5 idol K-Pop yang telah menjadi senjata rahasia agensi.

1. V BTS

Kim Taehyung atau yang memiliki nama panggung V memang menjadi member yang paling menonjol. Sebelum debut mereka pada tahun 2013, enam anggota lainnya berkomunikasi dengan penggemar melalui vlog dan media sosial, tetapi V tidak terungkap sebagai anggota sampai 11 hari sebelumnya sebut.

2. Jennie BLACKPINK

Foto Jennie pernah diunggah ke blog YG Entertainment pada tahun 2012, dan dia dengan cepat menjadi topik hangat, membuat orang-orang mulai mencari ‘gadis misteri YG’ secara online dalam upaya untuk mencari tahu siapa dirinya.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

3. Yeji ITZY

Leader ITZY, Yeji memang mendapat perhatian bahkan sebelum debutnya ketika dia muncul di reality show ‘The Fan’ pada tahun 2018, yang diperkenalkan oleh Junho 2PM sebagai senjata rahasia JYP

4. Winter aespa


Image Source: SM Entertainment

Winter aespa menarik perhatian penggemar K-Pop sebelum debutnya ketika seseorang membocorkan foto-fotonya secara online. Winter memiliki kecantikan yang alami sejak kecil, bahkan kerap dibandingkan dengan aktris So Yoo Jin.

5. Seulgi Red Velvet


Image Source: @RVsmtown

Seulgi bukan hanya penari utama Red Velvet, dia adalah vokalis berbakat dan mahir memainkan beberapa alat musik. Inilah sebabnya mengapa para penggemarnya selalu menjulukinya sebagai salah satu ‘Secret Weapons’ dari SM Entertainment.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio