Dreamland
>
Musik
>
Article

ASTRO Ungkap Tanggal dan Judul Album Baru untuk Comeback Bulan Depan

26 April 2022 10:18 | 642 hits

DREAMERS.ID - ASTRO akhirnya resmi mengumumkan tanggal untuk comeback di bulan Mei! Sebelumnya pada awal bulan ini, agensi Fantagio memang telah mengonfirmasi bahwa grup akan segera kembali dengan album baru di bulan depan.

Pada 25 April, Fantagio kemudian mengungkap tampilan pertama dari perilisan baru ASTRO. Berjudul ‘Drive to the Starry Road’, full album ketiga dari boy group ini akan dirilis pada 16 Mei pukul 18:00 KST.

[#아스트로]
ASTRO 3rd Full Album

Coming Soon 🛻

2022. 05. 16 RELEASE#ASTRO #Drive_to_the_Starry_Road pic.twitter.com/KhUyCF80ut

— 판타지오뮤직 (@fantagiomusic_) April 25, 2022

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

ASTRO baru-baru ini menggelar fanmeeting tahunan mereka untuk memperingati hari anniversary debut yang ke-6, yang diadakan secara online dan offline, menjadikannya konser pertama mereka dengan penonton langsung sejak 2019 sebelum pandemi COVID-19.

Selama fanmeeting, MJ mengumumkan bahwa dia akan mendaftar di militer pada 9 Mei, menjadikannya member ASTRO pertama yang menjalankan tugas wajib militer. Dia akan masuk band militer untuk layanannya.

Sementara itu, ASTRO terakhir comeback sebagai grup lengkap pada Agustus 2021 dengan merilis mini album ‘Switch On’ yang menampilkan lagu utama ‘After Midnight’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio