Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Kabarkan Kondisi D.O EXO yang Positif COVID-19

25 April 2022 22:30 | 1146 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang dinyatakan positif tertular virus COVID-19 yakni D.O EXO. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment selaku agensinya melalui pernyataan resmi ke media.

Pada 25 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa cowok bernama asli Do Kyungsoo tersebut telah dites positif dan akan menghentikan semua pekerjaannya untuk sementara waktu, sampai dinyatakan bebas berkegiatan oleh otoritas kesehatan setempat.

SM Entertainment menjelaskan kondisi sang artis, "D.O EXO dinyatakan positif COVID-19 hari ini (25 April). Dia telah menerima dua dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun."

"Dia telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani karantina mandiri, serta mendapatkan perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan," jelas SM.

"Saat kami benar-benar mematuhi pedoman ini, kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan melakukan yang terbaik sehingga dia dapat fokus pada pemulihan. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio