Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyeri Girl's Day Ungkap Trik Hadapi Komentar Negatif

25 April 2022 10:00 | 1040 hits

DREAMERS.ID - Hyeri Girl's Day menghiasi edisi terbaru majalah GQ Korea. Dalam sesi wawancaranya, Hyeri merenungkan kembali salah satu kekhawatirannya dari tahun lalu terkait pekerjana dan kehidupan pribadi, serta komentar negatif publik.

Hyeri berbagi, “Aku memiliki batasan yang pasti antara pekerjaan dan kehidupan pribadiku. Bahkan jika mereka adalah seseorang yang sangat aku sukai, jika mereka melakukan kesalahan terkait pekerjaan, aku berbicara dengan mereka secara langsung. Bahkan jika kita dekat, pekerjaan tetaplah pekerjaan.”

Namun sikap itu sempat membuat lawan mainnya salah paham, “Suatu kali, hal seperti ini terjadi. Ada seseorang yang sangat aku sukai, dan kami bekerja bersama. Belakangan, aku mengetahui bahwa mereka mengira aku tidak menyukai mereka, dan aku benar-benar terkejut."

"Aku mulai khawatir. Apakah itu sikapku yang terus terang? Haruskah aku berbicara dengan mereka dengan lebih lembut? Apakah jujur ​​itu salah? Apakah aku perlu mengubah siapa aku? Di akhir semua pertanyaan ini, aku menemukan jawabannya," tuturnya.

Lalu melanjutkan, "Aku menyadari bahwa ketika kami terhubung selama kehidupan pribadi kami, aku harus mengungkapkan kasih sayangku kepada mereka sebanyak yang aku bisa."

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Hyeri lantas mengungkapkan bahwa dia sering melihat komentar online. Ketika ditanya apakah itu meninggalkan dampak negatif padanya, Hyeri menjawab, "Sebenarnya, ada lebih banyak komentar baik daripada yang buruk, jadi tidak apa-apa."

"Ketika aku melihat sesuatu yang tidak masuk akal, aku hanya berkata pada diri sendiri, 'Orang ini pasti tidak menyukaiku,' dan melewatinya saja. Tapi terkadang, ada komentar yang membuat aku terpaku. Saat itulah aku melihat masalahku. Aku menerima itu sebagai salah satu aspek dari pekerjaanku.”

Di sisi lain, ketika siapa pun yang dikenal Hyeri menjadi sasaran komentar negatif, dia memberi nasihat kepada mereka, “Dengarkan orang yang paling kamu cintai dan orang yang paling mencintaimu.”

Hyeri mengakhiri wawancara dengan menunjukkan tekadnya. “Saat aku berakting, tidak mungkin untuk selalu tulus. Itu sebabnya aku selalu melatih mentalitasku. Kami selalu nyata, dan itu tercermin di layar.”

Dia menyimpulkan, “Jika aku bahagia, aku hanya percaya bahwa semua orang juga akan merasakannya.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio