Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Tembus 100 Negara, Jimin dan Ha Sung Woon Pecahkan Rekor BTS di Chart iTunes

25 April 2022 10:45 | 1354 hits

DREAMERS.ID - Lagu soundtrack yang dinyanyikan Jimin BTS dan Ha Sung Woon untuk drama tvN ‘Our Blues’ akhirnya resmi dirilis pada 24 April pukul 23:00 KST. Dalam beberapa jam setelah perilisannya, OST berjudul ‘With You’ itu langsung memecahkan rekor!

Hanya dalam waktu sekitar empat jam dan 42 menit setelah resmi dirilis, lagu Jimin dan Ha Sungwoon ‘With You’ menduduki puncak chart iTunes di 100 negara, menjadikannya lagu tercepat yang mencapai prestasi itu.

Rekor sebelumnya untuk lagu tercepat yang memuncaki chart iTunes Top Songs di 100 negara dipegang oleh BTS dengan lagu hits mereka ‘Dynamite’, di mana grup tersebut mencapainya dalam waktu sekitar delapan jam.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Sejak diumumkan bahwa Jimin akan mengisi soundtrack drama bertabur bintang tersebut, antisipasi sudah sangat tinggi mengingat ini akan menjadi perlisan solo pertamanya di luar BTS secara resmi. Setelah itu baru diumumkan bahwa dia akan berkolaborasi dengan sahabatnya, Ha Sung Woon untuk lagu tersebut.

‘With You’ sendiri menjadi OST keempat yang dirilis Yamyam Entertainment untuk drama ‘Our Blues’ yang dibintangi banyak aktor ternama termasuk Lee Byung Hun dan Shin Min Ah. Lagunya benar-benar menunjukkan harmoni yang indah dari vokal merdu Jimin dan Ha Sung Woon.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio