Dreamland
>
Film
>
Article

Kim So Yeon Hadiri Diskusi Naskah Drama Tale of The Nine Tailed Bersama Lee Dong Wook dan Kim Bum

22 April 2022 13:45 | 1363 hits

DREAMERS.ID - Menurut laporan outlet media pada 21 April, para pemeran utama drama tvN Tale of the Nine Tailed musim kedua baru-baru ini telah mengadakan pembacaan naskah pertama mereka pada awal minggu ini.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pemeran di musim 1 seperti Lee Dong Wook dan Kim Bum menghadiri sesi pembacaan naskah ini, bergabung dengan pemeran baru sekaligus bintang drama ‘Penthouse’, Kim So Yeon.

Aktris Jo Bo Ah, yang menjadi pemeran utama wanita season 1 tidak akan kembali untuk musim kedua. Sebelumnya, tvN telag mengonfirmasi bahwa musim kedua ‘Tale of the Nine Tailed’ akan mengambil setting tahun 1930-an, pada masa penjajahan Jepang.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sekarang, detail tambahan telah mengungkapkan bahwa mudim kedua dari ‘Tale of the Nine Tailed’ akan mengikuti cerita pahlawan Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) saat ia memburu roh jahat di semenanjung.

Di musim terbaru ini penonton juga akan dapat menggali lebih dalam masa lalu Lee Rang (diperankan oleh Kim Bum) yang belum terungkap semuanya di musim pertama, dan mengenal karakter baru, dewa penjaga misterius itu sendiri.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio