Dreamland
>
Musik
>
Article

YOUNITE Resmi Debut Melalui MV 1 Of 9

20 April 2022 20:23 | 890 hits

DREAMERS.ID - Boy grup asal Brand New Music, YOUNITE resmi melakukan debutnya pada Rabu (20/4/22). YOUNITE merupakan boy grup beranggotakan sembilan orang yaitu Eunho, Steve, Hyunseung, Eunsang, Hyungseok, Woono, DEY, Kyungmun dan Sion.

Eunsang merupakan mantan member boy grup X1 yang debut usai memenangkan program Mnet ‘Produce X 101’. Dey merupakan kontestan High School Rapper 4 dan Kyungmun sebelumnya dikenal sebagai mantan trainee JYP Entertainment dan kontestan LOUD.

YOUNITE merilis mini album debutnya ‘YOUNI-BIRTH’ bersamaan dengan MV untuk title track mereka berjudul ‘1 of 9’. ‘1 of 9’ adalah lagu yang menceritakan tetang menginginkan jawaban dari seseorang setelah menyatakan perasaan.

Baca juga: Dunia K-Pop Berduka, Sejumlah Artis Batalkan Kegiatan untuk Menghormati Mendiang Moonbin ASTRO

Dengan suara sembilan member yang menyegarkan dan lirik yang menggemaskan, lagu tersebut secara alami akan membuat para pendengarnya tersenyum. Dalam MV, YOUNITE juga tampil segar seperti remaja SMA yang asik menghabiskan waktu menyenangkan dengan boneka teddy bear.

Lagu pop dance ini berhasil menonjolkan pesona masing-masing dari sembilan member. YOUNITE juga telah mengumumkan nama penggemar mereka yang akan disebut sebagai YOUNIZ gabungan nama grup mereka dan ‘needs’ yang bermakna YOUNITE dan penggemarnya membutuhkan satu sama lain.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio