Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Bantah Rumor Pacaran Sungjae BTOB dan Influencer

20 April 2022 16:45 | 912 hits

DREAMERS.ID - Pada 19 April, Yook Sungjae BTOB terlibat rumor asmara dengan seorang influencer. Kemudian pada Rabu (20/4), Cube Entertainment merilis pernyataan yang membantah rumor tersebut.

Rumor diawali dari sebuah postingan di komunitas online yang menyebutkan Yook Sungjae berkencan dengan non-selebriti (selanjutnya disebut sebagai A). Postingan tersebut menunjukkan bahwa keduanya menggunakan casing ponsel yang sama.

Selain itu, suara Yook Sungjae dapat didengar dalam rekaman video lapangan golf yang diposting A di akun media sosialnya. Di sisi lain, Sungjae juga pernah memposting foto bermain golf.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Namun, pada 20 April, sebuah sumber dari agensi Yook Sungjae, Cube Entertainment mengklarifikasi, “Rumor kencan itu tidak benar. Itu hanya dua kenalan yang bermain golf bersama. ”

Mereka menambahkan, “Setelah rumor kencan muncul, banyak pesan pribadi dikirim ke 'A' menanyakan kebenarannya. Itu sebabnya dia menjadikan Instagram-nya pribadi.”

Setelah keluar dari militer tahun lalu pada bulan November, Yook Sungjae bersiap untuk kembali ke layar kaca dengan drama mendatang MBC Golden Spoon (judul literal).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio