Dreamland
>
Film
>
Article

5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

19 April 2022 19:00 | 1108 hits

DREAMERS.ID - Tak selalu berakhir bahagia, beberapa drama Korea ini menyajikan akhir cerita tidak bahagia atau sad ending untuk karakter utamanya. Meski sad ending, deretan couple yang berakhir tragis di drama Korea ini begitu membekas di hati penonton:

1. Kim Woo Jin dan Yun Sim Deok - The Hymn of Death

Kim Woo Jin (Lee Jongsuk) adalah penulis drama panggung saat Korea dijajah Jepang. Dia sudah menikah, tetapi dia jatuh cinta pada Yun Sim Deok (Shin Hye Sun), penyanyi sopran Korea pertama yang merekam lagu ‘Praise of Death’.

2. Su Ho dan Young Ro - Snowdrop

Snowdrop menceritakan kisah cinta Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama universitas wanita dengan berlumuran darah. Dan Young Ro (Jisoo), seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dia dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya. 

3. Hee Tae dan Myung Hee - Youth of May

Youth of May menceritakan tentang Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) seorang mahasiswa dan perawat yang bertemu di tengah peristiwa historis Korea Selatan pada Mei 1980.

4. Eugene Choi dan Go Ae Sim - Mr. Sunshine

Berlatar penjajahan Jepang di Korea, Mr. Sunshine menceritakan Go Ae Sim (Kim Tae Ri), seorang cucu bangsawan yang jatuh cinta pada pria keturunan budak yang kini menjadi tentara Amerika, Eugene Choi (Lee Byung Hun).

5. On Jo dan Cheong San - All of Us Are Dead

All of Us Dead bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah mereka saat virus Zombie menyebar. Nam On Jo (Park Ji Hu) dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) yang merupakan sahabat sejak masih kecil ikut terjebak di sekolah mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio