Dreamland
>
Artis
>
Article

Soyee eks gugudan Gabung Agensi Baru dan Ganti Nama Panggung

19 April 2022 12:00 | 834 hits

DREAMERS.ID - Mantan member gugudan Soyee siap untuk memulai awal yang baru sebagai seorang aktris! Dia juga memutuskan untuk menggunakan nama aslinya Jang So Jin untuk promosi mendatang.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Soyee, yang sekarang akan menggunakan nama lahirnya Jang So Jin, telah menandatangani kontrak resmi dengan Noah Entertainment sebagai seorang aktris.

Dia berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Noah Entertainment. Aku dengan tulus berterima kasih kepada CEO Kwon Min Chul karena mempercayaiku dan menjangkauku.”

“Selain itu, aku juga akan membalas para penggemar yang telah menunggu lama untukku dengan promosi aktif. Tolong beri aku banyak perhatian dan dukungan di masa depan juga,” imbuhnya.

CEO Kwon Min Chul berbagi, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan artis yang baik seperti Jang So Jin, yang tidak hanya memiliki citra yang murni dan elegan, tetapi juga memiliki potensi yang tidak terbatas.”

Di melanjutkan, “Kami berencana untuk mendukungnya secara aktif sehingga dia dapat berpromosi dalam berbagai cara, mulai dari musik, dengan bakat vokalnya yang luar biasa, hingga siaran dan akting, jadi harap nantikan itu.”

Jang So Jin memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai member girl group  gugudan dan meninggalkan agensi grup Jellyfish Entertainment pada Maret 2021.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio