Dreamland
>
Artis
>
Article

PSY Akan Jadi Bintang Tamu Jessi Showterview

19 April 2022 10:00 | 658 hits

DREAMERS.ID - PSY telah dikonfirmasi akan comeback pada 29 April mendatang dengan merilis full album kesembilan bertajuk PSY 9th. Ia kabarnya akan menjalani promosi di acara YouTube yang dibawakan oleh Jessi.

Pada 18 April, seorang insider mengungkapkan kepada outlet media Osen bahwa PSY akan tampil sebagai tamu di acara Showterview yang dipandu oleh Jessi untuk comeback mendatang yang tayang di YouTube resmi Mobidic.

Tentunya interaksi PSY dan Jessi sangat dinantikan. Pasalnya, mereka tidak hanya sebagai senior junior di dunia hiburan, tetapi juga bos dan artis. PSY mendirikan agensi P NATION yang kemudian menggaet Jessi sebagai salah satu artis naungannya.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Sementara itu, PSY menarik perhatian publik dengan merilis satu per satu lagu di album mendatang. Happier feat Crush, You Move Me feat Sung Si Kyung, Sleepless feat Heize, To My Future Self, Everyday9INTRO, Hello Monday feat Giriboy, dan Dear Me.

Ada total 12 lagu dalam album PSY 9th yang masih akan diungkap judulnya secara berkala sampai perilisan resmi di tanggal 29 April mendatang. Termasuk tiga lagu lainnya yang juga berkolaborasi dengan musisi lain.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio