Dreamland
>
Artis
>
Article

Seolhyun Belajar Tinju untuk Pertama Kalinya Demi Drama 'The Killer's Shopping List'

14 April 2022 17:00 | 2010 hits

DREAMERS.ID - Seolhyun siap menyapa publik melalui drama baru tvN ‘The Killer’s Shopping List’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 April mendatang. Dalam wawancara belum lama ini, dia membahas tentang bagaimana cara mendalami karakter barunya.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young, ‘The Killer’s Shopping List’ adalah drama thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan seru untuk si pembunuh.

Lee Kwang Soo akan membintangi drama tersebut sebagai Ahn Dae Sung yang pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan. Namun, hidupnya berubah menjadi lebih buruk karena insiden yang terjadi di supermarket ibunya (Jin Hee Kyung) ketika dia berusia 10 tahun.

Sementara Seolhyun akan membintangi drama sebagai Do Ah Hee, sosok pacar Ahn Dae Sung. Dia adalah seorang petugas polisi yang bersemangat yang hanya memperhatikan Ahn Dae Sung sejak usia sangat muda.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Mengenai sinkronisasi dengan karakternya, Seolhyun menjawab, “Ah Hee dan aku memiliki tingkat sinkronisasi 50 persen. Kami berdua jujur ​​​​dan menyenangkan, tetapi dia mengatakan apa pun yang ada di pikirannya dan tidak menahan diri. Dia menarik karena dia memiliki karakteristik yang tidak aku miliki.”

Seolhyun, yang telah muncul dalam berbagai proyek genre termasuk drama sejarah ‘My Country’ dan drama kriminal ‘Awaken’, sekarang akan menerima tantangan untuk tampil dalam drama thriller komedi-misteri.

Aktris itu berbagi, “Aku banyak berlatih aksi dasar. Khususnya belajar tinju untuk pertama kalinya saat mempersiapkan drama ini, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio