Dreamland
>
Film
>
Article

Younha, Kang Seung Yoon, dan Noze Jadi Mentor Program Audisi Baru

14 April 2022 13:30 | 1412 hits

DREAMERS.ID - Younha, Kang Seung Yoon WINNER, dan Noze akan muncul di acara kompetisi baru Channel A 'Youth Star' sebagai mentor bersama sejumlah selebriti lainnya. Baru-baru ini, ketiganya mengungkapkan alasan mereka berpartisipasi dalam acara tersebut.

'Youth Star' adalah program audisi super besar di mana bintang-bintang muda di era ini lahir di tengah persaingan dan solidaritas jagat K-Pop yang terbagi menjadi tiga bagian. Ini menarik perhatian karena merupakan program audisi yang dibuat oleh kru produksi 'Heart Signal', yang menimbulkan sensasi pada saat siaran.

Younha mengungkapkan alasan dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam acara tersebut sebagai seorang mentor dan menjelaskan, "Aku pikir ini adalah berkah yang nyata untuk menyaksikan orang dewasa muda yang baru memulai."

Banyak yang menantikan bimbingan yang akan diberikan penyanyi-penulis lagu Younha kepada musisi muda yang baru muncul di era ini.

Di sisi lain, Kang Seung Yoon mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk tampil di acara tersebut atas saran dari penyanyi Yoon Jong Shin. Ia berbagi, "Ketika aku muncul di program audisi, aku memahami betapa pentingnya nasihat dan bimbingan dari para mentor dan itu juga sangat membantuku."

Noze, yang menerima banyak perhatian untuk penampilannya di acara 'Street Woman Fighter', mengungkapkan, "Aku pikir program audisi sangat cocok untukku. Aku pikir program audisi mengajarkan kau bahwa proses itu penting dan bukan hanya hasil."

Sementara itu, program audisi baru Channel A 'Youth Star' yang diproduksi oleh tim di balik 'Heart Signal' akan tayang pada 28 April pukul 21:30 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio