Dreamland
>
Film
>
Article

PLAYLIST Rilis Detail Karakter Youngjae B.A.P Hingga Yuri IZ*ONE di Web Drama Terbaru

13 April 2022 11:30 | 1032 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, perusahaan produksi web drama PLAYLIST merilis detail karakter untuk web drama terbaru mereka yang berjudul Mimicus’, yang akan tayang di musim panas tahun ini.

Drama tersebut menceritakan tentang siswa SMA seni yang berusaha untuk membuktikan bahwa mereka adalah real deal di tengah budaya di mana meniru satu sama lain adalah norma.

Yoo Young Jae B.A.P akan berperan sebagai Han Yoo Sung, seorang putra dari keluarga kaya yang berhati dingin. Ia juga sosok yang sebenarnya ingin menunjukkan bakatnya, dia benci untuk meniru orang lain, begitupun sebaliknya.

Kim Yoon Woo akan berperan sebagai Ji Soo Bin, putra seorang eksekutif perusahaan hiburan yang menjadi sorotan karena menjadi trainee terkenal. Meskipun menerima begitu banyak perhatian, dia adalah karakter misterius yang sebenarnya memiliki rahasia yang berusaha dia sembunyikan.

Jo Yu Ri IZ*ONE akan membuat debut dramanya dengan membawakan karakter Oh Ro Si, center dan maknae dari girl group ICE. Meskipun dia dicintai karena kepribadiannya yang ramah dan santai, dia menerima perlakuan buruk dari sesama anggota.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Ketika kembali ke sekolah setelah kegiatan idolanya, dia bertujuan untuk menemukan rasa identitasnya sendiri.

Nana woo!ah! akan berperan sebagai Shin Da Ra, seorang siswa yang menjalankan saluran YouTube-nya sendiri dengan video yang mendokumentasikan kehidupan sehari-harinya di sekolah menengah seni. Dia benci sendirian dan ingin semua orang memujanya.

Shin Da Ra dulu percaya bahwa persahabatan didefinisikan dengan meniru orang yang dia sukai, tetapi dia ditantang untuk memikirkan kembali pendekatannya setelah berteman dengan Oh Ro Si dan Han Yoo Sung.

Selanjutnya, ada Oh Jae Woong yang akan berperan sebagai Woo Jae Young, sesama trainee bersama dengan Ji Soo Bin, dan Kim Myung Chan akan berperan sebagai Hyun Woo, sahabat Han Yoo Sung.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio