Dreamland
>
Artis
>
Article

Ryujin ITZY Donasi untuk Korban Kebakaran Hutan

13 April 2022 11:15 | 795 hits

DREAMERS.ID - Ryujin ITZY menunjukkan kemurahan hatinya dengan memberikan donasi untuk para korban kebakaran hutan. Pada 12 April, dikabarkan bahwa idola K-Pop itu mendonasikan 50 juta won (sekitar 585 juta rupiah) kepada LSM The Promise.

Terkait donasinya, Ryujin mengatakan, “Saya sangat berharap ini menjadi sedikit harapan dan kekuatan bagi para korban di daerah yang terkena dampak saat mereka memulihkan kehidupan sehari-hari mereka yang berharga."

The Promise berbagi, “Kami berterima kasih kepada [Ryujin] karena dengan hangat memberikan bagiannya dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu para korban, yang kehilangan rumah mereka dalam kebakaran sesaat, kembali ke kehidupan sehari-hari mereka sesegera mungkin.”

Baca juga: Ryujin ITZY Cerita Tentang Toxic Relationship dalam Lagu 'Run Away'

Donasi Ryujin akan digunakan untuk sesi terapi hortikultura untuk membantu para korban menyesuaikan diri dengan rumah sementara mereka, bisnis berkebun untuk penciptaan lingkungan hijau, dan berbagai program dukungan lainnya untuk membangun ketahanan masyarakat.

Sementara itu, ITZY pada awal bulan ini mengadakan fanmeeting resmi pertama mereka sejak debut pada tahun 2019. Untuk merayakan fanmeeting tersebut, mereka juga merilis video musik untuk lagu ‘Twenty’, yang merupakan salah satu track dari album ‘Crazy in Love’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio