Dreamland
>
Musik
>
Article

PSY Umumkan Comeback, Siap Rilis Lagu Fenomenal Penerus Gangnam Style

13 April 2022 09:40 | 796 hits

DREAMERS.ID - PSY akhirnya akan segera melangsungkan comeback setelah lima tahun vakum sejenak dan membangun agensinya sendiri, P NATION. Ia mengumumkan lagu barunya akan dirilis akhir bulan ini.

Pada 12 April, PSY membuat pengumuman resmi di akun media sosial bahwa album barunya akan dirilis pada 29 April pukul 6 sore KST. Dia juga mengunggah video dari konsernya pada tahun 2013 ketika dia memperkirakan dia bisa merilis lagu hit pada tahun 2022.

Dalam klip tersebut, dia berkata, "Sejujurnya, saya memproduseri 'Champion' pada tahun 2002, dan saya membutuhkan waktu tepat sepuluh tahun untuk menghasilkan lagu yang lebih sensasional dari itu.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

"'Gangnam Style' dirilis pada tahun 2012. Saya rasa apa yang saya coba katakan adalah bahwa mungkin lain kali Anda akan bertemu lagu seperti 'Gangnam Style' adalah pada tahun 2022."

Sementara itu, PSY terakhir kali merilis album PSY 8th 4X2 = 8 pada Mei 2017. Ini adalah comeback pertamanya dalam waktu sekitar lima tahun, dan pertama kalinya dalam naungan agensi P NATION.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio