Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Gikwang Highlight Dinyatakan Positif COVID-19
12 April 2022 13:00 | 990 hits

DREAMERS.ID - Lee Gikwang Highlight telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 12 April, Around Us Entertainment mengumumkan bahwa sang artis mendapat hasil positif melalui alat tes mandiri, sehingga ia akan membatalkan kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani tes rapid antigen.

Kemudian pada hari yang sama, agensi membagikan bahwa Lee Gikwang secara resmi didiagnosis dengan COVID-19. “Artis kami Lee Gikwang dinyatakan positif COVID-19 melalui tes rapid antigen cepat yang dia lakukan hari ini (12 April),” kata agensi.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

“Lee Gikwang sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak memiliki gejala selain sakit tenggorokan ringan. Dia akan menangguhkan semua kegiatan dan fokus pada perawatan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Agensi melanjutkan, “Selain itu, artis kami Yoon Doojoon, Yang Yoseob, dan Son Dongwoon dites negatif melalui alat tes mandiri mereka dan tidak menunjukkan gejala tertentu.”

“Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya sehingga ia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat. Kami juga akan berusaha untuk keselamatan semua orang dengan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio