Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Kembali Bintangi Squid Game 2

11 April 2022 12:00 | 810 hits

DREAMERS.ID - Serial populer Netflix Squid Game musim kedua semakin jelas setelah sutradara Hwang Dong Hyuk mengumumkan bahwa dua pemeran utama, Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun, akan kembali berperan.

Dalam acara Contenders Television tahunan Deadline, Hwang Dong Hyuk yang didampingi Park Hae Soo mengungkapkan, “Ki Hun (Lee Jung Jae) pasti. Dia akan kembali dan saya yakin Front Man (Lee Byung Hun) juga akan kembali,” kata Hwang.

Ki Hun merupakan pemenang dari permainan Squid Game yang mematikan. Dalam akhir musim pertama, ia menarik perhatian karena seperti akan kembali ke permainan. Sedangkan Front Man yang bersembunyi di balik topeng hitam, adalah penjahat di balik permainan tersebut.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Meskipun kembalinya karakter-karakter ini diharapkan, ini adalah pengakuan publik pertama Hwang Dong Hyuk atas kembalinya mereka. Lee Jung Jae sendiri membawa pulang banyak penghargaan berkat perannya sebagai Ki Hun.

Sementara itu, Lee Byung Hun baru saja meluncurkan drama Korea terbarunya setelah enam tahun berjudul Our Blues. Jika karakter Front Man yang diperankannya kembali, akankah karakter Wi Ha Joon sebagai detektif sekaligus adiknya hidup lagi?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio