Dreamland
>
Musik
>
Article

Choa Resmi Debut Solo Lewat 'Yesterday'

10 April 2022 21:23 | 1334 hits

DREAMERS.ID - Choa eks AOA resmi melakukan debut solonya. Pada 9 April, Choa merilis single solonya berjudul ‘Yesterday’.

‘Yesterday’ merupakan lagu indah yang mengingatkan penggemar tentang musim semi, tentang kesepian seseorang yang ditinggalkan sendirian setelah putus cinta. Vokal emosional Choa dan ekspresinya memaksimalkan emosi lagu.

Dalam video musiknya Choa bergerak antara reality dan dunia bayangannya setelah putus cinta. Dia mengingat keindahan cinta masa lalunya saat mencoba mengatasi rasa sakit karena berpisah dengan orang yang dicintai.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Video musik tersebut disutradarai oleh seniman media Jerman Timo Helgert. Dia adalah seniman media global yang berkolaborasi dengan merek terkenal di luar negeri dan baru-baru ini berpartisipasi dalam proyek ‘Gwanghwa Sidae’ yang diselenggarakan oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Setelah tiga tahun hiatus pasca keluar dari AOA, Choa kembali ke industri hiburan. Choa sempat mengisi OST untuk drama ‘To All The Guys Who Loved Me’. Kemudian mengumumkan kepindahannya ke agensi Great M Entertainment.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio