Dreamland
>
Artis
>
Article

MJ ASTRO Umumkan Jadwal Masuk Wajib Militer Bulan Depan

10 April 2022 08:00 | 964 hits

DREAMERS.ID - Pada 9 April, ASTRO mengadakan fan meeting untuk merayakan ulang tahun keenam debut mereka di SK Olympic Handball Stadium, Seoul. Dalam acara tersebut, MJ secara mengejutkan mengumumkan kepada para penggemarnya secara langsung bahwa ia akan masuk wajib militer di bulan depan.

MJ dengan berlinang air mata mengungkapkan, "Aku akan mulai wajib militer pada 9 Mei. Aku sangat menyesal harus menyampaikan berita seperti ini hari ini, saat kita akhirnya bertemu langsung untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama."

"Tetapi karena itu, hari ini sangat berharga bagiku, dan aku pikir itu akan menjadi hari yang paling aku ingat," imbuhnya.

MJ melanjutkan, “Aku sangat senang bertemu AROHA [penggemar ASTRO] untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dan aku akan kembali sebagai versi diriku yang lebih keren dan lebih dewasa,” lanjutnya.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

"Jadi tolong nikmati fan meeting kami sampai akhir hari ini, dan tolong jaga baik-baik sesama anggota ASTRO. Terima kasih semuanya," tutup MJ.

Agensinya, Fantagio kemudian merilis pernyataan resmi bahwa benar MJ akan memulai wajib militer pada 9 Mei. Ia akan menerima pelatihan dasar di pusat pelatihan militer, kemudian akan bertugas sebagai anggota band militer.

Untuk mencegah penyebaran COVID-19, waktu dan tempat wajib militer MJ tidak akan dipublikasikan, dan akan masuk tanpa tindakan [publik] khusus, "Jadi kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar dalam hal ini," kata agensi.

"Kami meminta kalian untuk memberikan dukungan tak henti-hentinya kepada MJ ASTRO, yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah dengan rajin memenuhi tugas wajib militernya. Terima kasih," tutup Fantagio.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio