Dreamland
>
Musik
>
Article

Lewat Surat, Naeun Nyatakan Keluar dari Grup Apink

09 April 2022 08:00 | 1617 hits

DREAMERS.ID - Naeun menjadi satu-satunya anggota Apink yang pindah agensi ke YG Entertainment. Setelah diskusi panjang antara YG, IST Entertainment, dan anggota Apink maka diputuskan Naeun hengkang dari grup setelah 11 tahun bersama.

Pada 8 April, IST Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa A Pink akan melanjutkan promosi sebagai grup beranggotakan lima orang setelah kepergian Son Naeun.

Agensi menyatakan, “Dimulai dengan lagu penggemar ulang tahun ke-11 mereka yang akan datang, yang dijadwalkan akan dirilis pada 19 April, Apink akan ditata ulang dan melanjutkan promosi sebagai grup beranggotakan lima orang dengan Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung."

"Son Naeun telah mengakhiri aktivitasnya dengan grup, dan mereka akan saling menyemangati dari jalan masing-masing," imbuhnya.

Kemudian Naeun membagikan surat tulisan tangan di Instagram di mana dia mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk berpisah dengan grup. "Aku sangat khawatir tentang bagaimana aku harus mengatakan ini, dan bahkan sekarang, ketika aku menulis kata-kata ini, aku sangat gugup."

"Aku akan meninggalkan Apink, yang telah bersamaku selama 11 tahun terakhir," ungkapnya.

Naeun berbagi, "Karena Apink adalah tempat seperti keluarga, dengan siapa aku telah menghabiskan waktu lama bersama, aku membuat keputusan sulit ini setelah banyak perdebatan, dan meskipun itu bukan keputusan yang mudah, aku berencana untuk menjadi Panda [penggemar Apink] dan dukung Apink mulai dari sekarang."

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

"Para anggota… Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, Hayoung… banyak orang yang telah bekerja keras untuk Apink sejak awal, termasuk staf IST, dan para penggemar, yang paling berharga dari semuanya."

"Saat aku melihat kembali ke masa lalu kita telah menghabiskan waktu bersama sampai sekarang dan kenangan kita, tidak ada cara untuk mengungkapkan semua perasaanku melalui kata-kata, tapi…"

"Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dari lubuk hatiku kepada semua orang yang menjadikan usia remaja dan dua puluhan ku paling bersinar, yang memberiku waktu bahagia ini."

Naeun berjanji, "Aku akan mengukir nama "Son Naeun Apink" di hatiku, dan aku pikir menunjukkan kepada Anda hal-hal yang lebih baik di masa depan, sehingga aku tidak mempermalukan nama itu, adalah salah satu caraku dapat membalas Anda."

"Tolong beri banyak cinta untuk Apink, dan aku juga akan dengan tulus mendukung mereka. Sampai sekarang, ini adalah Son Naeun Apink," tutupnya.

Sebelumnya, setelah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment sebagai aktris, Naeun tidak melakukan promosi untuk comeback terbaru Apink pada bulan Februari lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio