Dreamland
>
Artis
>
Article

Rocket Punch Hentikan Jadwal Kegiatan Usai 2 Membernya Positif COVID-19

08 April 2022 12:15 | 1071 hits

DREAMERS.ID - Rocket Punch telah menghentikan sementara semua aktivitas karena Suyun dan Yunkyoung dinyatakan positif COVID-19. Pada 8 April, Woollim Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kedua member itu telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah mengalami gejala flu ringan.

Sementara member Rocket Punch lainnya mendapat hasil negatif saat menggunakan alat tes mandiri, grup tersebut telah menunda semua promosi yang dijadwalkan, termasuk acara fansign mereka yang akan datang, untuk sementara waktu.

Dalam pernyataan lengkapnya, Woollim menyampaikan, “Kami memberi tahu Anda bahwa artis kami Suyun dan Yunkyoung Rocket Punch dinyatakan positif COVID-19 pada hari Jumat, 8 April.”

“Pada 7 April, Suyun dan Yunkyoung mengalami gejala flu dan menggunakan alat tes mandiri untuk COVID-19, dan setelah keduanya dinyatakan positif, mereka menjalani tes PCR. Hari ini (8 April), hasil tes PCR mereka kembali positif COVID-19.”

Baca juga: Rocket Punch Tampil Penuh Aksi di Depan Kamera Dalam MV 'FLASH'

Agensi menyatakan bahwa Suyun dan Yunkyoung masing-masing telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini tidak memiliki gejala lain selain flu ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, mereka akan melakukan karantina untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihan.

“Member Rocket Punch lainnya selain Suyun dan Yunkyoung menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan mereka semua dinyatakan negatif dan saat ini tidak memiliki gejala tertentu,” lanjut agensi.

“Karena situasi saat ini, sulit bagi Rocket Punch untuk berpartisipasi dalam acara fansign album ‘YELLOW PUNCH’ yang telah dijadwalkan sebelumnya, dan kami akan membuat pengumuman lain di masa mendatang tentang kembalinya aktivitas Rocket Punch.”

“Kami mohon maaf karena memberi Anda alasan untuk khawatir. Kami menganggap kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat artis kami sambil mematuhi pedoman otoritas kesehatan. Terima kasih,” tutup pernyataan Woollim.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio