Dreamland
>
Artis
>
Article

Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

08 April 2022 10:45 | 1295 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Lay EXO yang telah berpisah dengan SM Entertainment. Pada 8 April, tepat di hari anniversary debut EXO yang ke-10, member asal China tersebut menyatakan bahwa dia sudah keluar dari agensi.

Dalam suratnya, Lay mengucapkan rasa terima kasih kepada banyak pihak. Dia menulis, “Sepuluh tahun pertumbuhan, terima kasih semuanya. Terima kasih kepada saudara-saudara EXO-ku atas kehadiran dan dorongan kalian.”

“Terima kasih kepada rekan-rekanku di SM karena telah menyaksikan setiap langkah pertmbuhan dan pencapaianku. Terima kasih kepada kalian semua para penggemarku atas cinta dan dukungan tanpa syarat.”

Lay melanjutkan, “Sekarang waktunya mengucapkan selamat tinggal sebagai pegawai SM. Ini juga awal yang baru bagiku sebagai pribadi 30 tahun. Tapi aku akan selalu menjadi Lay saat para member membutuhkanku.”

“Aku adalah anggota keluarga kalian di China, Zhang Yixing. Aku mencintai kalian selamanya,” dan Lay mengakhiri suratnya dengan slogan, “EXO, saranghaja.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio