Dreamland
>
Musik
>
Article

Stray Kids Masih No. 1, NCT DREAM Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

07 April 2022 10:15 | 883 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk pekan tertanggal 9 April! Stray Kids masih menempati posisi pertama, sementara NCT DREAM berhasil mendebutkan album terbarunya.

Mini album terbaru Stray Kids ‘ODDINARY’ memegang posisinya di No. 1 untuk minggu kedua berturut-turut, selain menghabiskan minggu kedua di Billboard 200 dan beberapa tangga lagu Billboard lainnya.

Sementara itu, album baru NCT DREAM ‘Glitch Mode’ memulai debutnya di posisi No. 2 dalam chart Billboard World Albums minggu ini, dan juga menjadi album pertama dari unit yang masuk ke Billboard 200.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Kemudian BTS sekali lagi mendaratkan total enam album di 15 teratas chart, dengan ‘Love Yourself: Her’ masuk di No. 4, ‘BE’ di No. 5, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 6, Map of the Soul: 7’ di No. 8, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9, dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 11.

NCT 127 ‘Sticker’ tetap kuat di posisi No. 12, diikuti BLACKPINK ‘THE ALBUM’ di No. 13, ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ di No. 14, dan Red Velvet ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ menempati posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio