Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Populer Garapan YG Entertainment

06 April 2022 17:30 | 1536 hits

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai salah satu agensi K-pop populer dan berpengaruh, YG Entertainment ternyata banyak terlibat dalam produksi berbagai drama Korea. Sederet drama yang diproduksi pun memiliki alur cerita yang menarik.

Simak beberapa drama Korea popler garapan YG Entertainment berikut ini:

1. Mr Queen

Mr. Queen merupakan drama sageuk fantasi komedi yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun. Menceritakan tentang jiwa seorang chef pria di masa modern yang tiba-tiba terjebak di tubuh Ratu Joseon.

2. Dr. Brain

Tayang di Apple TV, Dr. Brain menceritakan tentang Lee Sun Kyun yang berperan sebagai ilmuwan otak Koh Se Won. Suatu hari, orang misterius menghubungi dia dan meminta untuk mengekstrak informasi dari otak seorang pria yang bunuh diri dan hal itu merubah hidupnya.

3. Love Alert

Drama tahun 2018 ini dibintangi hun Jung Myung dan Yoon Eun Hye. Menceritakan soal dokter kulit dan aktrs populer yang terlibat skandal dan memutuskan membuat kontrak sebagai pasangan.

4. Scarlet Heart

Dibintangi deretan aktor ternama seperti Lee Joon Gi, IU, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Baekhyun EXO, Hong Jung Hyun dan masih banyak lagi. Drama sageuk ini menceritakan tentang Ha Jin yang kembali ke 100 tahun yang lalu di Dinasti Goryeo sebagai gadis bernama Hae Soo.

5. Temporary Idol

Web drama yang tayang tahun 2017 ini dibintangi oleh ragam artis dari YG Entertainment seperti Suhyun, Kwon Hyun Bin, Heejung, Soo Ah dan Youngdeuk. Drama ini mengisahkan seputar perjuangan untuk debut dan meraih kesuksesan sebagai idol.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio