Dreamland
>
Musik
>
Article

Kenalan dengan Member Ketiga LE SSERAFIM, Hong Eunchae

06 April 2022 12:00 | 2503 hits

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM telah memperkenalkan member ketiganya, Hong Eunchae! Dijadwalkan debut pada bulan Mei mendatang, girl group baru asuhan Source Music ini sebelumnya telah mengungkap Miyawaki Sakura dan Kim Garam sebagai bagian dari lineup debut.

Pada 6 April tengah malam waktu Korea, LE SSERAFIM membagikan video teaser dan foto profil baru untuk member berikutnya, Hong Eunchae. Dalam video teaser, calon idola K-Pop ini menunjukkan sisi berbeda dari pesonanya saat ia mengubah pakaian.

Menurut laporan mengutip Kpopstarz, Hong Eunchae adalah member termuda dari girl group baru HYBE. Dia lahir pada 10 November 2006 di Miryang, Korea Selatan. Disebutkan juga bahwa ia telah menjadi trainee di Source Music sejak Januari 2021.

Baca juga: Sakit Maag, Hong Eunchae LE SSERAFIM Cuti Kerja

Sebelum dia bergabung dengan agensi, dia mengikuti audisi untuk JYP Entertainment dan Pledis Entertainment. Sebuah postingan di Twitter mengatakan bahwa dia diterima di putaran pertama audisi untuk kedua perusahaan pada tahun 2020.

Selain itu, member ketiga LE SSERAFIM, Hong Eunchae, dikatakan telah belajar di Def Music Academy selama hampir dua tahun. Sekolah ini mengajarkan peserta audisi, penyanyi pemula, trainee, dan penghibur cara menyanyi, rap, mengarang, dan memainkan alat musik.

Terakhir, Hong Eunchae dikabarkan berteman dengan Huening Bahiyyih Kep1er, yang merupakan girl group baru yang dibentuk melalui Mnet ‘Girls Planet 999’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio