Dreamland
>
Musik
>
Article

BIGBANG 'Still Life' Pecahkan Rekor Unique Listeners Tertinggi Melon, Geser IU

06 April 2022 11:15 | 880 hits

DREAMERS.ID - BIGBANG membuktikan kepopulerannya yang tidak padam lewat single terbaru Still Life yang dirilis 5 April kemarin. Lagu tersebut sukses mencatatkan rekor baru pendengar unik atau unique listeners di platform Melon.

Lagu Still Life menggeser posisi Strawberry Moon milik IU dengan mendapatkan 909.666 pendengar unik dalam 24 jam di Melon sejak perbaruan chart terakhir. Serta menggulingkan Celebrity oleh IU, yang memegang rekor pendengar unik tertinggi sebelumnya.

Karena lagu tersebut dirilis pada tengah malam ketika chart dibekukan, Still Life tidak dapat mencapai all-kill secara real-time. Namun, segera setelah grafik mencair, lagu comeback BIGBANG setelah empat tahun tersebut mencapai real-time all-kill.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Hingga saat ini, Still Life telah mencapai all-kill real-time ke-13 mereka. Tidak hanya itu, lagu yang ditulis oleh G-Dragon dan T.O.P itu juga mencapai roof hit 13 kali pada Melon dan 9 kali pada Genie.

Roof hit berarti jumlah orang yang streaming dan mengunduh lagu telah mencapai skor maksimum pada grafik Melon dan Genie. 1 roof hit berarti lagu mempertahankan skor maksimumnya setiap 5 menit selama 1 jam.

Praktis, Still Life menjadi lagu ke-17 BIGBANG yang berhasil menyentuh roof hit Melon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio