Dreamland
>
Artis
>
Article

Kena Efek Lanjutan COVID-19, YooA Absen dari Promosi Comeback Oh My Girl

06 April 2022 09:15 | 681 hits

DREAMERS.ID - Pada 5 April, WM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa YooA telah menderita efek lanjutan dari COVID-19, dan karena kondisinya baru-baru ini memburuk, dia akan absen sementara dari promosi Oh My Girl.

Seperti yang diketahui, Oh My Girl belum lama comeback dengan merilis album baru bertajuk Real Love minggu lalu. YooA sebelumnya didiagnosis dengan COVID-19 pada 6 Maret, dan dinyatakan negatif pada 28 Maret.

WM Entertainment menjelaskan, "Setelah didiagnosis dengan COVID-19 [bulan lalu], YooA baru-baru ini menderita efek samping dari virus tersebut, dan karena kondisinya semakin memburuk, dia menyatakan bahwa sulit baginya untuk melanjutkan promosi."

Baca juga: YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

Karena itu, YooA mengambil istirahat untuk menstabilkan kesehatannya. "Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan anggota Oh My Girl, termasuk YooA, telah diputuskan bahwa untuk sementara waktu ia akan fokus sepenuhnya untuk mendapatkan istirahat dan perawatan," jelas agensi.

"Kami meminta pengertian penggemar untuk memberi Anda alasan untuk khawatir dengan berita mendadak ini. YooA akan fokus untuk memulihkan kesehatannya, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan YooA. Terima kasih," tutup pernyataan WM Entertainment.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio