Dreamland
>
Film
>
Article

Tinggalkan 'Master in the House', Episode Terakhir Yoo Su Bin Tayang Minggu Ini

05 April 2022 12:00 | 1052 hits

DREAMERS.ID - Yoo Su Bin akan lulus dari ‘Master in the House’! Setelah hampir satu tahun bergabung dengan variety show SBS tersebut, sang aktor akan tampil di episode terakhirnya pada siaran mendatang.

Pada 4 April, sebuah sumber dari ‘Master in the House’ menyatakan, “Yoo Su Bin, yang telah belajar banyak dari pertemuan dengan beberapa master, akan lulus dari acara pada siaran 10 [April].”

Pihak variety show menyatakan bahwa alasan Yoo Su Bin meninggalkan acara ini karena ingin fokus pada karir aktingnya. Sumber melanjutkan, “Yoo Su Bin mengambil keputusan ini untuk mengarahkan lebih fokus pada pekerjaan utamanya sebagai aktor.”

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Mereka menambahkan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Yoo Su Bin yang memberikan banyak hiburan sebagai yang termuda dari 'Master in The House.' Para anggota dan tim produksi akan dengan tulus menyemangati upaya masa depannya.”

Yoo Su Bin bergabung dengan ‘Master in the House’ sebagai anggota tetap pada Juli 2021. Seperti yang diumumkan minggu lalu, Eun Ji Won akan ditambahkan ke tim sebagai anggota baru, bergabung dengan Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Kim Dong Hyun.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio