Dreamland
>
Artis
>
Article

Haein LABOUM Dinyatakan Positif COVID-19

05 April 2022 09:00 | 630 hits

DREAMERS.ID - Haein LABOUM telah dibyatakan positif COVID-19. Pada 4 April, agensi LABOUM, Interpark Music Plus, membagikan di fancafe grup bahwa Haein akan menghentikan semua aktivitasnya setelah didiagnosis dengan virus tersebut.

Dalam pernyataan lengkapnya, Interpark Music Plus mengumumkan, "Dengan ini diumumkan bahwa Haein LABOUM telah dites positif COVID-19."

"Baru-baru ini, Haein merasakan gejala flu ringan sehingga dia mengujinya menggunakan alat tes mandiri. Karena hasilnya positif, dia langsung menjalani tes PCR dan didiagnosis COVID-19 pada 3 April."

Baca juga: Agensi Konfirmasi Tanggal Pernikahan Haein LABOUM

Agensi melanjutkan, " Saat ini, Haein tidak memiliki gejala dan telah menghentikan semua aktivitas untuk mengarantina sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan."

"Kami meminta pengertian Anda karena menyebabkan ketidaknyamanan.  Sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan, kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat fokus pada perawatan dan pemulihan."

Bulan lalu, dua member LABOUM, Soyeon dan Solbin dinyatakan positif COVID-19 dan dibebaskan dari karantina pada 14 Maret. Girl group itu saat ini bersiap untuk comeback di bulan April.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio