Dreamland
>
Film
>
Article

Daftar 10 Drama Korea Baru Tayang di Bulan April 2022

04 April 2022 12:38 | 1723 hits

DREAMERS.ID - Deretan drama Korea favorit mulai tamat, tak perlu khawatir karena sudah ada sederet drama yang siap mengisi bulan April. Dibintangi para aktor ternama dan mengusung berbagai genre, simak dulu daftar drama Korea baru yang akan tayang di bulan April 2022:

1. Tomorrow (1 April)

Bergenre fantasi, drama yang dibintangi Rowoon, Kim Hee Sun, Lee So Hyuk dan Yoon Ji On ini akan mengikuti kisah Choi Joon Woong yang mencari pekerjaan. Suatu malam dia tak sengaja bertemu malaikat maut dari tim manajemen krisis.

Jun Woong kemudian menjadi anggota baru, yang bertugas menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri.

2. Green Mother’s Club (6 April)

Dibintangi Lee Yo Won, Choo Ja Hyun, Kim Gyu Ri, Jang Hye Jin dan Joo Min Kyung. Drama ini bercerita tentang persahabatan, kasih sayang dan pertumbuhan 5 ibu. Mereka semua memiliki anak yang masih di usia sekolah dasar dan sering berkumpul di sekitar sekolah.

3. Again My Life (8 April)

Dibintangi Lee Joon Gi, Lee Kyoung Young, dan Kim Ji Eun. Drama ini menceritakan Kim Hee Woo yang bekerja sebagai jaksa. Saat dia menyelidiki korupsi yang terkait dengan seorang politisi, dia dibunuh oleh pria tak dikenal. Tapi dia bangun dan menemukan dirinya hidup kembali.

4. Our Blues (9 April)

Jadi salah satu drama yang paling banyak bertabur aktor top. Drama ini akan menampilkan Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Kim Woo Bin, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa hingga Han Ji Min. Our Blues menceritakan kehidupan manis dan pahit berlatar di Pulau Jeju.

5. My Liberation Notes (9 April)

Lee Min Ki, Kim Ji Won dan Lee El akan berperan jadi tiga saudara kandung dalam drama My Liberation Notes. Ketiganya akan bertemu pria misterius yang diperankan Son Seok Koo, yang sama-sama ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang tampaknya stuck.

6. Love All Play (20 April)

Berlatar olahraga badminton, Love All Play akan mengikuti kisah cinya dari dua anggota tim badminton yang diperankan oleh Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop.

7. Shooting Stars (22 April)

Dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae, Shooting Stars mengambil latar dibalik layar industri hiburan seperti tim PR, manager hingga reporter yang bekerja keras untuk membuat seorang bintang bersinar.

8. From Now, Showtime! (23 April)

From Now, Showtime adalah drama rom-com investigasi tentang pesulap karismatik (Park Hae Jin) yang mengelola hantu dan seorang petugas polisi yang bersemangat (Jin Ki Joo) dengan kemampuan supernatural yang bekerja sama untuk memecahkan kasus.

9. The Killer’s Shopping List (27 April)

Dibintangi Lee Kang Soo, Seol Hyun dan Jin Hee Kyung. Merupakan drama misteri campur komedi, The Killer’s Shopping List menceritakan tentang seorang pria yang bekerja paruh waktu di MS Mart milik ibunya di pinggiran Seol.

Dia berpacaran dengan polwan. Suatu hari pembunuhan misterius terjadi dan petunjuk satu-satunya berasal dari MS Mart.

10. Monstrous (29 April)

Menarik perhatian berkat aktingnya dalam drama Netflix D.P, Goo Kyo Hwan kini dipasangkan dengan Shin Hyun Bin. Drama thriller supernatural ini mengikuti kisah para arkeolog yang berusaha mengungkap misteri aneh.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio