Dreamland
>
Artis
>
Article

Foo Fighters Batal Manggung, Grammy Atur Tribute untuk Taylor Hawkins

01 April 2022 15:15 | 1419 hits

DREAMERS.ID - Grammy 2022 akan digelar pada 4 April mendatang. Rencananya Grammy menambahkan tribute untuk mendiang drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins yang meninggal dunia pada 25 Maret lalu.

"Kami akan menghormatinya dalam beberapa cara," ujar wakil presiden eksekutif CBS untuk acara spesial, musik dan live Jack Sussman, mengutip Variety. "Kami ingin mencari tahu apa hal yang benar untuk dilakukan yang menghormati semua orang yang terlibat. Kami sabar. Kami akan merencanakan sampai akhir."

Sebelumnya pada 24 Maret, Recording Academy mengumunkan bahwa Foo Fighters akan tampil di upacara penghargaan tersebut. Namun bisa dipastikan bahwa band ini tidak akan tampil di Grammy.

Pada 29 Maret, Foo Fighters mengumumkan akan membatalkan semua konser sebagai bentuk duka untuk Taylor Hawkins. Dalam pernyataannya di Instagram mereka mengatakan, “Kami menyesal dan kekecewa bahwa kita tidak akan bertemu satu sama lain seperti yang direncanakan."

"Sebaliknya, mari luangkan waktu ini untuk berduka, menyembuhkan, menarik orang yang kita cintai, dan menghargai semua musik dan kenangan yang telah kita buat bersama."

Meskipun Foo Fighters tidak akan lagi tampil di panggung, grup ini meraih tiga nominasi di Grammy melalui Album Rock Terbaik untuk ‘Medicine At Midnight’, Lagu Rock Terbaik untuk ‘Waiting On A War’ dan Penampilan Rock Terbaik untuk ‘Making A Fire’.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio