Dreamland
>
Musik
>
Article

Choa Dipastikan Debut Solo Bulan Ini

01 April 2022 11:00 | 1077 hits

DREAMERS.ID - Choa akhirnya siap kembali ke industri musik Korea! Mantan member girl group AOA ini akan membuat debut solo resminya yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pada 31 Maret, JTBC News melaporkan bahwa Choa akan merilis single solo pertamanya bulan depan. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensinya Great M Entertainment berbagi, “Choa sedang bersiap untuk merilis single pada bulan April.”

Setelah memulai debutnya dengan AOA pada tahun 2012, Choa meninggalkan grup pada tahun 2017, dengan alasan masalah kesehatan mental. Dia juga meninggalkan FNC Entertainment pada tahun 2019 ketika kontraknya berakhir.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Setelah jeda tidak resmi dari industri hiburan, Choa menandatangani kontrak dengan Great M Entertainment pada tahun 2020 dan mulai melanjutkan aktivitasnya, merilis ‘Here I Am’ untuk OST ‘To All the Guys Who Loved Me’ serta ‘Thorn’ untuk OST dari ‘Lovestruck in the City’.

Dia juga baru-baru ini membintangi program kompetisi musik ‘Double Trouble’. Perilisan solonya pada April mendatang akan menandai debut resminya sebagai solois.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio