Dreamland
>
Artis
>
Article

Minhyuk dan I.M MONSTA X Juga Positif COVID-19

01 April 2022 10:00 | 929 hits

DREAMERS.ID - Starship Entertainment kembali mengumumkan bahwa dua member MONSTA X telah dinyatakan positif COVID-19. Setelah Hyungwon dan Kihyun, kini Minhyuk dan I.M juga terinfeksi virus tersebut.

Pada 31 Maret, agensi menyatakan, “Kami memberi tahu Anda bahwa Minhyuk dan I.M dari artis agensi kami MONSTA X dinyatakan positif COVID-19 hari ini (31 Maret) melalui tes rapid antigen yang diambil terlebih dahulu.”

“Minhyuk dan I.M telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19, dan mereka tidak memiliki gejala selain sakit tenggorokan ringan. Mereka saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan mereka menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

“Mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai yang utama, kegiatan yang dijadwalkan saat ini akan disesuaikan, dan kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan jadwal melalui pengumuman tambahan.”

Starship melanjutkan, “Agensi akan mengikuti pedoman karantina secara menyeluruh, dan kami akan melakukan yang terbaik agar para artis dapat fokus pada pemulihan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio