Dreamland
>
Musik
>
Article

THE BOYZ Umumkan Tur Dunia Pertama Sejak Debut

31 Maret 2022 09:15 | 33120 hits

DREAMERS.ID - THE BOYZ siap menyapa para penggemarnya di berbagai negara lewat gelaran tur dunia! Boy group ini baru saja mengumumkan rencana tur dunia mereka yang akan datang.

Pada 30 Maret melalui akun media sosial, THE BOYZ secara resmi mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk bertemu dengan penggemar internasional mereka melalui tur dunia mendatang yang bertajuk 'THE B-ZONE'.

Selain merilis poster, THE BOYZ untuk saat ini masih belum mengungkapkan tanggal dan detail tur lebih lanjut. Namun mereka berjanji bahwa lebih banyak informasi akan segera diumumkan.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Boy group beranggotakan 11 member ini terakhir comeback pada November tahun lalu saat merilis single album 'Maverick' yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama. THE BOYZ juga merilis single digital spesial 'Candles' untuk merayakan anniversary debut yang keempat pada Desember 2021.

Sementara itu, rangkaian konser 'THE B-ZONE' akan menjadi tur dunia pertama THE BOYZ sejak debut. Sebelumnya pada akhir tahun lalu, saat THE BOYZ menyelesaikan tiga hari fan-con 'THE B-ZONE', agensi mengumumkan bahwa konser tersebut akan diperluas.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio