Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Chuu LOONA Dikabarkan Gugat Agensi Terkait Masalah Kontrak
30 Maret 2022 12:00 | 852 hits

DREAMERS.ID - Chuu LOONA dikabarkan mengajukan gugatan hukum terhadap Blockberry Creative. Baru-baru ini pada 29 Maret, dilaporkan bahwa idola K-Pop itu ingin menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan agensi pada akhir tahun lalu.

Menurut sebuah laporan oleh Wikitree yang dilansir Allkpop, Chuu mengajukan gugatan untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya terhadap Blockberry Creative pada bulan Desember 2021.

Baca juga: Sanha, Arin, Yoo Jung Hoo, dan Chuu Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Laporan mengatakan bahwa Chuu telah menerima sebagian persetujuan dari pengadilan, dan bahwa idola tersebut akan diberikan perintah awal, yang akan memungkinkan kontraknya ditangguhkan sementara waktu untuk mencegah kerugian lebih lanjut sampai pengadilan mengeluarkan keputusan akhir.

Baik dari pihak Chuu maupun Blockberry Creative belum merilis pernyataan mengenai masalah ini, dan alasan di balik gugatan sang artis terhadap label tersebut juga belum terungkap.

Sementara itu, Chuu sendiri telah aktif dengan LOONA untuk promosi Mnet 'Queendom 2' Mnet. Sebelumnya, dia juga absen dari konser LOONA 'LOOΠΔVERSE: FROM' pada Februari lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio