Dreamland
>
Musik
>
Article

Red Velvet Pecahkan Rekor Penjualan Album Minggu Pertama dalam Sehari

29 Maret 2022 09:45 | 831 hits

DREAMERS.ID - Red Velvet resmi comeback pada 21 Maret dengan merilis mini album ketujuh bertajuk The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm. Album tersebut mendapat sambutan luar biasa dari penggemar yang telah menantikan comebacknya selama setahun.

Menurut data terbaru yang dirilis oleh Hanteo Chart, album Red Velvet tersebut terjual total 443.922 eksemplar pada minggu pertama rilisnya (21 Maret hingga 27 Maret). Ini dua kali lipat dari angka penjualan minggu pertama album Queendom sebanyak 231.100 kopi.

Menariknya, mini album Red Velvet The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm melampaui catatan penjualan minggu pertama Queendom hanya dalam satu hari. Membuktikan bahwa karya baru grup asuhan SM Entertainment ini sangat dinantikan.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Prestasi ini juga membuat Red Velvet menjadi girl group kedua dalam sejarah Hanteo yang mencatatkan lebih dari 400.000 album penjualan di minggu pertama. Di peringkat satu ada BLACKPINK dengan THE ALBUM.

Sementara itu, The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm terdiri dari enam lagu yakni Feel My Rhythm sebagai title track, Rainbow Halo, Beg For Me, BAMBOLEO, Good, Bad, Ugly, serta In My Dreams.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio