Dreamland
>
Artis
>
Article

Tak Bisa Puaskan Semua Orang, The8 SEVENTEEN Jelaskan Perubahan Pola Pikirnya

24 Maret 2022 11:15 | 809 hits

DREAMERS.ID - The8 baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Allure! Dalam wawancara yang menyertainya, member SEVENTEEN itu berbicara tentang perubahannya sejak debut dan bagaimana dia menilai dirinya sendiri jauh lebih baik sekarang.

Menggambarkan bagaimana dirinya berubah sejak debut, The8 berkata, “Aku percaya aku telah banyak berubah. Alih-alih [mencari] hal-hal yang stabil, aku adalah seseorang yang mencari hal-hal baru melalui coba-coba.”

“Baru-baru ini, aku merasa seperti diriku secara bertahap menjadi lebih dekat dengan image yang aku impikan selama beberapa tahun terakhir. Aku suka mendengar bahwa aku telah berubah. Aku menemukan perubahan itu membahagiakan dan menyenangkan,” imbuhnya.

Tentang seperti apa dia di masa lalu, The8 menjelaskan, “Aku pikir bagaimana aku terlihat oleh orang lain itu penting. Penampilan fisikku. Aku memiliki keinginan agar orang-orang menyukai visual, gaya, dan penampilanku di atas panggung."

Baca juga: The8 Alami Patah Tulang Selangka, Tetap Ikut Aktivitas SEVENTEEN Meski Pakai Penyangga

"Aku ingin menjadi The8 yang terlihat keren bagi semua orang. Sekarang, perasaanku telah banyak berubah.”

Dia melanjutkan, “Aku belajar bahwa tidak ada akhir untuk mencoba memuaskan dan mendapat pengakuan dari orang lain. Itu sebabnya selalu sulit. Pikiranku akan goyah dengan umpan balik kecil."

"Aku ingin menjadi lebih jujur ​​dengan diriku sendiri. Aku meluangkan waktu untuk melihat ke belakang, berpikir, dan bertanya pada diri sendiri image apa yang benar-benar aku sukai dari diriku.”

“Sekarang, kepuasan pribadiku lebih penting. Untuk pertama kalinya, aku pikir aku telah menemukan gayaku sendiri. Aku datang untuk belajar bagaimana membedakan apa yang aku suka, pakaian apa yang cocok untukku, dan pakaian apa yang tidak. Aku pikir ada pengaruh yang sama pada sikapku terhadap musik dan hidupku.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio