Dreamland
>
Film
>
Article

Lucunya Rowoon SF9 Saat Pertama Kali Jadi Malaikat Maut di Drama Tomorrow

23 Maret 2022 15:50 | 1052 hits

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi beberapa drama dengan peran yang berbeda, Rowoon SF9 akan kembali menghibur penggemar lewat drama Tomorrow dengan perannya sebagai malaikat maut termuda di dunia akhirat.

Dalam foto yang dirilis menampilkan pesona Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon) yang semula canggung, menunjukkan ekspresi menggemaskan. Ia juga kerap ceroboh saat melakukan suatu hal. Tapi perlahan ia berubah terlebih saat ia mulai bekerja sebagai malaikat maut dan juga bagaimana cara ia menyelamatkan orang lain.

Rowoon akan menjadi karyawan kontrak di Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli akhirat bernama Joomadeung (phantasmagoria). Karena kecelakaan yang tidak terduga, ia mengalami koma dan diambang antara hidup dan mati.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Dalam prosesnya, dia akhirnya mencapai mimpi untuk mendapatkan pekerjaan pertamanya, tetapi di dunia bawah. Meskipun Choi Joon Woong pada dasarnya adalah orang yang ingin tahu dan usil, ia membawa perubahan ke Tim Manajemen Krisis dengan kepribadiannya yang hangat dan penuh perhatian.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, ‘Tomorrow’ merupakan drama fantasi tentang Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On).

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio