Dreamland
>
Artis
>
Article

Daeyeol Golden Child Konfirmasi Tanggal Masuk Wajib Militer

22 Maret 2022 11:00 | 675 hits

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan rencana wajib militer saat Golden Child menggelar konser pada bulan Februari lalu, Dayeol akhirnya resmi mengonfirmasi tanggal pasti keberangkatan untuk tugas negaranya.

Pada 21 Maret, Woollim Entertainment merilis pernyataan untuk mengatakan, “Ini adalah pemberitahuan tentang pendaftaran militer artis agensi kami Lee Daeyeol Golden Child.”

“Lee Daeyeol berencana untuk mendaftar pada 29 Maret 2022 mendatang, sebagai tentara tugas aktif di Divisi Infanteri ke-3. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak akan mengadakan acara terpisah pada hari pendaftarannya untuk mencegah penyebaran COVID-19.”

“Selain itu, dengan mempertimbangkan bahwa itu adalah ruang yang digunakan bersama dengan banyak tentara militer lainnya, kunjungan dari penggemar telah dilarang, jadi tolong jangan.”

“Kami meminta dukungan hangat dan dorongan dari penggemar untuk Lee Daeyeol yang akan dengan rajin menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan citra yang sehat. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Daeyeol membagikan surat tulisan tangan untuk menyampaikan kabar tersebut kepada para penggemarnya yang disebut Goldenness. Sang leader menulis, “Goldenness!! Hello~! Aku leader Golden Child Daeyeol!”

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

“Goldenness , kalian baik-baik saja, kan?! Musim dingin telah berlalu dan aku pikir menjadi sedikit lebih hangat akhir-akhir ini. Aku pikir sudah lama sejak aku menyapa kalian melalui surat, tetapi alasannya adalah karena aku ingin memberi tahu Goldenness bahwa aku mendaftar di militer pada 29 Maret.”

“Sebulan telah berlalu sejak aku mengumumkan pendaftaran militerku yang akan datang dengan acara kejutan dari Goldenness di konser terakhir kami dan aku sekarang memiliki lebih dari seminggu tersisa sampai pendaftaranku. Aku berencana untuk menyelesaikan wajib militer dengan tenang dengan pola pikir yang tenang.”

“Dengan ketulusan dan tanggung jawab yang aku peroleh dari masa pelatihan yang panjang dan hidupku sampai sekarang sebagai leader Golden Child, aku pikir aku akan dapat menyelesaikan wajib militer dengan baik!”

“Setelah masa pelatihan enam tahun yang panjang, aku debut pada 28 Agustus 2017. Meskipun aku adalah seorang leader yang kurang dalam banyak hal, berkat cinta dan dukungan dari Goldenness, aku terhibur baik ketika bahagia atau memiliki waktu yang sulit dan aku telah membuat kenangan berharga.”

Dia melanjutkan, “Aku akan berhati-hati agar tidak terluka jadi tolong dukung sembilan member Golden Child selama aku menjalani wajib militer. Lebih dari segalanya, jangan terluka, hati-hati dengan pilek, dan aku harap kalian tetap sehat.”

“Akuakan melakukan yang terbaik untuk wajib militer! Aku akan merindukan kalian Goldenness♡. Terima kasih telah meninggalkanku dengan begitu banyak kenangan indah. Aku akan selalu mengingatnya. Aku akan kembali dengan hati-hati! Dari, Daeyeol.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio